top of page

PARA PEMIMPIN INDONESIA

Tugas para Pemimpin Indonesia dari Kepala Desa sampai dengan Presiden Republik Indonesia membuat Negeri ini aman, kondusif, menegakkan keadilan dan mensejahterahkan Rakyat Indonesia. Terkait dengan Kesejahteraan Rakyat Indonesia, dimulai dengan Penyediaan Pendidikan, Lapangan Pekerjaaan, Kesehatan, Menyediakan Sembako (Sembilan Bahan Pokok) yang cukup dan terjangkau Masyarakat, Menyediakan Bahan Bakar dan juga Menyediakan Tempat Berusaha bagi Rakyat Ekonomi Lemah seperti : Pedagang Kaki Lima, Pengusaha kecil dan lain lain.


Kondisi Real saat ini yang harus kita akui bersama : Sembako mahal, Lapangan kerja sulit, Kesehatan (Biaya Berobat mahal), Kalaupun ada BPJS banyak Rumah Sakit yang menolak dengan alasan kamar tidak tersedia, dan lain lain. Pendidikan mahal, Tiap kenaikan kelas harus membayar ulang biaya biaya sekolah yang cukup tinggi. Saat ini 1US Dollar sudah mencapai Rp.13,000 !!!


Beras impor, Garam impor, Daging Sapi impor, Rakyat Indonesia Expor ke Luar Negeri hanya untuk TKI.


Banyak Rakyat Indonesia yang layak menjadi Bupati, Gubernur dan Presiden tapi kendala secara Mayoritas adalah Uang dan Partai Politik Pendukung, sehingga dengan mahalnya Biaya Politik maka Sang Calon Bupati, Gubernur dan Presiden tidak dapat dipungkiri harus memikirkan Partai Pendukung dan tidak berlebihan kalau kami katakan : "Mendengar dan Memperhatikan Aspirasi untuk Kepentingan Partai".


Penegakan Hukum secara garis besarnya yang kami soroti adalah : "Keadilan yang belum berpihak kepada yang lemah".


Opini kami bahwa Semua Undang undang, Peraturan Pemerintah, Peraturan Daerah dan Regulasi lainnya sudah cukup baik, hanya Pelaksanaannya yang minim atau kurang optimal.


DPR, DPD, MPR RI laksanakanlah Tugas tugas Anda yang Pro Rakyat bukan Pro Kepentingan Pribadi/Golongan.


Kepada Para Menteri sebagai Pembantu Presiden dan Para Pejabat/Petinggi Negara, Para Ketua Umum Partai Politik, K kami harap Anda anda semua :


1.Menteri Perdagangan : Sediakan Sembako dengan Harga yang terjangkau, Usahakan Jangan Impor.


2. Menteri Kesehatan : Bagaimana Rakyat Indonesia mau mengkonsumsi 4 sehat 5 sempurna, Bagaimana Peserta BPJS dapat diterima disemua Rumah Sakit, Bagaimana Orang Sakit yang tidak mampu bisa berobat.


3. Menteri Pendidikan : Bagaimana semua Sekolah di Indonesia mengharuskan membayar ulang Biaya Daftar dan lain lain, Bagaimana Anak miskin seluruhnya dapat bersekolah.


4. Para Hakim dan Jaksa bertindaklah se adil adilnya tanpa memandang siapapun.


4. DPR, DPD, MPR RI laksanakanlah tugas tugas Anda yang Pro Rakyat, Jangan waktu Kampanye Politik saja Program program kalian cukup baik.


5. Para Ketua Umum Partai Politik : Jangan menargetkan sesuatu yang bukan bertujuan kepada Rakyat kepada Anggota anggota Anda.


6. Para Kepala Daerah : Dukunglah Program Pemerintah Pusat, Jangan menghambat Anggaran Pusat, Jangan membuat Aturan yang bertentangan dengan Undang undang atau Peraturan yang lebih tinggi.


Demikian himbauan dan pendapat kami, Ciptakan Situasi yang Kondusif dan Bekerjalah se baik baiknya untuk Rakyat Indonesia.


Jakarta, 21 Maret 2016

http://infosimsons.wix.com/simson-sianipar

https://plus.google.com/104135854098135998648

http://www.tagged.com/simsonsianipar










Follow Us
  • Twitter Basic Black
  • Facebook Basic Black
  • Black Google+ Icon
Recent Posts
bottom of page